Top Pick
Sadis! Selain Dituding Pembawa Virus, Petugas Medis Di Puskesmas Lembor-Mabar Ini Juga Mengaku Dipukuli Bupati Manggarai Menghadiri Peresmian Gedung Baru Perumda Tirta Komodo Bekerja Bertaruh Nyawa, Tenaga Medis Covid-19 di Labuan Bajo Belum Diberi Insentif Kembali Ke Labuan Bajo, Edi - Weng Bawa Serta SK Golkar DPRD Ende Minta Pemerintah Segera Fungsikan Dermaga Niaga Maurole Kemkominfo Gelar Workshop Mendorong Kreasi dan Inovasi Wastra Tenun dan UMKM NTT di Labuan Bajo

Puluhan Ribu Pendukung Siap Hadir Deklarasi Paket Edi-Weng

POSTNTT.COM | Labuan Bajo -
Bakal calon bupati Edistasius Endi dan Bakal Calon Wakil dr. Yulianus Weng (Edi-Weng) akan menggelar deklarasi di lapangan Wae Kesambi, Desa Batu Cermin, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), Minggu (6/9/2020).

Deklarasi paket Edi-Weng dalam pilkada Mabar ini akan dihadiri sekitar 25.000 pendukung dari 12 kecamatan.

"Sekitar 25.000 pendukung dari berbagai kampung di 12 kecamatan akan hadir deklarasi besok. Di Desa, kota, gunung dan laut akan hadir semua," kata Mateus Siagian, Ketua Panitia Deklarasi dan Pendafataran Paket Edi-Weng, Sabtu (5/9/2020) sore.

Dijelaskan pula, pendukung sebanyak puluhan ribu tersebut akan dimobilisasi 540 unit kendaraan.

Terpisah, Edistasius Endi, bakal calon bupati paket Edi-Weng mengatakan deklarasi akan dilangsungkan setelah pendaftaran di KPU.

"Pukul 10.30 Wita kita mendaftar di KPU dan lanjut deklarasi," katanya.

Informasi yanh dihimpun media, deklarasi dan pendaftaran paket Edi-Weng akan dihadiri pula pengurus teras partai koalisi seperti Jhoni G. Plate Sekjen DPP Partai NasDem, Julie Sutrisno Ketua Komperwil Partai NasDem Bali-Nusra, Melkiades Laka Lena Ketua DPD I Golkar NTT, Nuril Amly Hafild Ketua DPP NasDem Bidang Maritim dan Drs. Yan Richard Mboik Ketua DPP PKPI NTT. (Edison Risal / POSTNTT.COM)

 

 


Halaman