Top Pick
Gawat, Bupati Matim Terkonfirmasi Positif Covid-19 Yeni Veronika Pantau Progres Rehap Ruangan Kelas SMAN 1 Lembor Selatan Sigap! Kadis DLH Manggarai Langsung Turun Lokasi dan Bersihkan Sampah di Jalur Trans Flores, Ruteng-Borong Berkolaborasi dengan Telkomsel, MCAS Luncurkan DigiSaham Yuk Cek Destinasi Liburan Favorit di Manggarai Barat 7 Ruko Dilahap si Jago Merah, Kerugian Ditaksir Capai 1 Milyar  

Wakil Ketua DPRD Matim Pantau Langsung Penggusuran Lapangan Bola di Colol

suasana pergusuran lapangan Bola di Colol. Foto: Iren Leleng

 

POSTNTT.COM | BORONG - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Manggarai Timur, NTT, Bernadus Nuel monitoring langsung penggusuran lapangan bola di Desa Colol, Kecamatan Lamba Leda Timur pada, Jumat (26/03/2021).

Program penggusuran lapangan tersebut dijelaskan Nadus Nuel, meneruskan apa yang sudah diatur di UU MD3. Terkait dengan kewajiban DPR menyerap aspirasi dan merealisasikan dalam bentuk usulan program pembangunan yang disampaikan ke pemerintah.

Nadus Nuel mengutip UU tentang MPR, DPR, DPD, dan DPRD (MD3) yang mewajibkan anggota DPR terpilih menjadi penyambung lidah rakyat yang diwakilinya. Program dan aspirasi ini, menurut Nadus, sebenarnya menjalankan tugas DPR menyerap aspirasi, mengusulkan program pro rakyat sesuai aspirasi masyarakat, dan mengawasi kinerja pemerintah.

“Dalam dua hari terakhir, saya memantu langsung penggusuran lapangan bola ini. Lapangan bola ini tempat anak-anak muda Desa Colol berlatih sepak bola,” ujar Bernadus Kepada media.


Halaman