Top Pick
Saat Acara "Taga Kamba" di Museum Tenun Ikat, Kambing Berkeliaran Di Taman Bung Karno Peluang ke Nasional: Yohanes Sehandi, Universitas Flores, dan Sastra NTT Pemda Ajukan Perubahan Anggaran Penaganan Covid-19, Mayoritas DPRD Mabar Mempertanyakan Penetapan Anggaran Sepihak Desa Watu Tiri melaunching Website Desa Satu Warga Manggarai Meninggal Tertimbun Pasir Di Duga Dibunuh, Keluarga Korban Lakalantas Datangi Polres Ende

Satu Warga Manggarai Meninggal Tertimbun Pasir

POSTNTT.COM | Ruteng - Alexander R. Jehalut (33), warga Kampung Sorong-Purang, Desa Compang Namut, Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur meninggal tertimbun pasir. Alexander, tewas di lokasi penambangan pasir yang berada di Cunca Durang, Kelurahan Golo Dukal, Kecamatan Langke Rembong pada Senin (29/06) siang, sekitar Pukul 13.30 Wita.

Pantauan jurnalis POSTNTT.COM, dengan peralatan seadanya, keluarga dan juga para pekerja galian pasir lainnya pun berusaha menemukan tubuh korban. Namun demikian, tubuh korban baru ditemukan sekitar pukul 16.00 wita dalam kondisi tak bernyawa.

Korban kemudian langsung disemayamkan di rumah duka yang terletak di Sorong-Purang, Desa Compang Namut, Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai.

Sementara, salah satu warga lainnya yang dikabarkan berada di lokasi yang sama dengan Aleks, dikabarkan dilarikan ke rumah sakit. Namun demikian, hingga berita ini diturunkan, media belum berhasil menghubungi pihak keluarga perihal kondisi terkini dari korban

 

Penulis : Vansi Helmut

Baca Juga