Top Pick
JARKOM Mempertajam Tombak Komunikasi Pemerintah Pengguna Jalan Trans Flores, Labuan Bajo- Ruteng Keluhkan Sampah Yang Berserakkan di Dekat Jembatan Wae Nengke 13 Paket Pemenang Tender di Batalkan, Pemilik Perusahaan Ambigu dengan SK Bupati Manggarai Dampak Covid-19, Warga Papagarang Mabar Sulit Dapatkan Sembako UNIKA Santu Paulus Ruteng Melepas dengan Resmi Keberangkatan Tim Penyalur Bencana Flores Timur dan Lembata Komisi Dua DPRD Mabar Soroti Utang Pajak Galian C

PPKM di Mabar Ada pada Level Tiga Aturan Jam Malam Berubah

Oleh: Edison Risal | Editor: Louis Mindjo


POSTNTT.COM | LABUAN BAJO - Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat (Pemkab Mabar) kembali memutuskan untuk memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pada level tiga hingga 2 Agustus mendatang. Hal ini dilakukan pemerintah menyusul adanya berbagai pertimbangan mendasar.

Sebelumnya, pemberlakuan penerapan PPKM di Kabupaten Mabar dimulai sejak 3 - 20 Juli saat lonjakan kasus positif Covid-19 naik secara drastis di wilayah itu.

"Dengan mempertimbangkan aspek kesehatan, aspek ekonomi, dan dinamika sosial, saya memutuskan untuk melanjutkan penerapan PPKM level 3 dari tanggal 26 Juli sampai dengan 2 Agustus 2021. Dengan demikian jam operasi malam sedikit berubah yakni dari jam 20.00 wita ke jam 22.00 wita," kata Bupati Edistasius Endi di kantor DPRD Manggarai Barat pada Senin (26/07) Siang.


Halaman