Top Pick
Team Peduli Covid-19 Kec. Wae Ri'i Luncurkan Kartu Pemantauan Kesehatan Sempat 'Ribut', Pembagian BLT di Desa Wae Kanta Tetap Dilangsungkan 96 Persen Warga Desa Benteng Dewa Dapat Bantuan Sosial PT BISI Gelar Panen Teknologi Jagung Hibrida di NTT BPJS Kesehatan Cabang Ende Sosialisasi Perpres 64 tahun 2020 Mantan kades 2 Periode Bangkit Setelah Usaha Kelompok Taninya Merugi saat Pendemi

Partai Golkar Mabar Kembali Beri Bantuan Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

POSTNTT.COM | Labuan Bajo - DPD II Partai Golkar Manggarai Barat (Mabar) kembali menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang terkena dampak corona virus disease 2019 (Covid-19).

Pantauan Media ini, bantuan yang disalurkan DPD II Partai Golkar Mabar ini disalurkan melalui posko relawan kemanusiaan di Kantor Camat Komodo Labuan Bajo, Manggarai Barat, NTT pada Jumat (01/5).

Ketua DPD II Partai Golkar Mabar, Mateus Hamsi mengatakan, kepedulian dari Partai Golkar ini sebetulnya dilakukan serentak di seluruh Indonesia.

"Mengingat kondisi kita saat ini sedang dilanda virus corona yang mengakibatkan perekonomian di Indonesia merosot, khususnya pula kita di Manggarai Barat sehingga arahan dari Ketua Umum Partai Golkar Pak Airlangga Hartarto kepada seluruh pengurus Golkar untuk membantu Masyarakat yang saat ini mengalami kesusahan atau terkena dampak Covid-19“, kata Mateus Hamsi.

Dikatakan Mateus Hamsi, bantuan yang disalurkan oleh DPD II partai Golkar Mabar melalui Posko Kemanusiaan di Kecamatan Komodo berupa 200 kg beras dan juga 10 dos mie instan.

"Melihat jumlah dan jenisnya, mungkin bantuan ini tidak seberapa banyaknya. Namun, kami dari Partai Golkar Manggarai Barat terus berusaha untuk bisa membantu masyarakat walaupun dengan sentuhan yang tidak seberapa jumlah dan jenisnya. Bagi kami, yang paling utama bisa membantu masyarakat khususnya mereka yang terdampak pandemi virus corona ini, seperti halnya juga para pelaku pariwisata yang di PHK", ungkap Mateus Hamsi.

Sementara itu, relawan penyalur bantuan posko ,Wawa Loso menyampaikan apresiasi dan juga rasa terima kasih kepada Partai Golkar atas kepercayaan yang diberikan kepada posko peduli kemanusiaan untuk menyalurkan bantuan tersebut.

"Kita tentunya sangat mengapresiasi dan juga berterima kasih kepada semua pihak yang peduli dengan situasi yang terjadi saat ini, khususnya pula bagi Partai Golkar yang hari ini datang untuk memberikan bantuan yang selanjutnya akan disalurkan bagi masyarakat terdampak Covid-19", ungkap Wawa Loso.

 

 

 

Penulis : Vansi Helmut