Top Pick
MA Tolak Kasasi yang Diajukan Maria Geong dan Silverius Sukur Lakalantas di Kisol Merenggut Nyawa Wela Bajo, Hotel Menengah Pilihan Baru Menginap di Labuan Bajo Presiden Sampaikan Upaya Pemerintah dalam Pemulihan Dunia Kerja Presiden RI Melantik Dewan Pengawas Beserta Direksi BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan periode 2021-2026 Ratusan Warga Keluarahan Tangge Lembor Antusias Ikut Vaksinasi

Mlipir Pandemi Covid-19, Sandrina Michelle Berlibur ke Pulau Padar

Oleh: Louis Mindjo

POSTNTT.COM | LABUAN BAJO- - Gaya liburan Sandrinna Michelle di kota ujung Barat pulau Flores mencuri perhatian warganet. Dari sejumlah foto yang ditampilkan dalam akun Instagramnya. Bintang sinetron Jendela SMP ini, rupanya, mengunjungi sejumlah spot wisata bersama keluarganya di Labuan Bajo, belum lama ini.

Pemandangan alam memang menjadi poin penting mengapa pemeran Wulan dalam sinetron Jendela SMP ini memilih kawasan pariwisata super premium sebagai destinasi liburannya.

Di Pulau Padar

Pulau Padar menjadi destinasi yang wajib dikunjungi saat berlibur ke Labuan Bajo. Diatas puncak Padar Sandy tampak mengenakan tanktop.premium berwarna hitam dengan pandangan ke arah Utara menyaksikan keindahan panorama Pantai Pink atau Pink Beach yang ada di sisi kiri pulau tersebut. Hot pants, dan sunglasses hitam, membuat Sandy terlihat manis dalam foto itu.

Di Pulau Komodo

Selain mengunjungi Pulau Padar, Sandrina dan keluarga juga menyempatkan diri untuk berkunjung ke Loh Liang, pulau Komodo. Bersama ibu dan adiknya. Ia ingin menyaksikan hewan reptil raksasa Komodo yang mendunia itu.

Ia juga tak lupa untuk mengambil foto bersama komodo meski dalam foto di Instagram miliknya terlihat sedikit rasa takut dari wajahnya.


Halaman