Top Pick
Kunjungan Wisatawan Asing Segera Dibuka, lalu Apa Persyaratanya? Berikut Penjelasan Luhut Berstatus Porbable Covid -19, Staf PLN Ende Meninggal Dunia Kota Labuan Bajo Lumpuh Dikepung Pendukung Edi-Weng Infrastruktur Buruk Sebabkan Ibu Hamil Ditandu dan Melahirkan di Jalan, Ini Kata Pemda Manggarai Barat BOPLBF Laksanakan Gerakan BISA di Lokasi Wisata Wae Rebo Dua Desa di Matim Ditetapkan Sebagai Desa Cinta Statistik

Lima Hari Tidak Kerja, TKD Di Mabar Akan Dipecat

(Bupati Edistasius saat melakukan sidak di kator POL PP, Senin, 8/3/2021. Foto : Tangkapan layar video Prokompida)

 

POSTNTT.COM | LABUAN BAJO - Pemerintah kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggra Timur akan memecat Tenaga Kontrak Daerah (TKD) yang selama lima hari tidak bekerja.

Hal itu disampaikan langsung oleh bupati Manggarai Barat, Edistasius Endi saat melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) di kantor Polisi Pamong Praja, Senin (8/3/2021).

"Untuk tenaga kontrak daerah yang secara akumulasi lima hari tidak bekerja akan kita pecat," ujarnya.

Ditempat tersebut, bupati Edi sapaan Edistasius Endi juga menyoroti kantor yang rusak.

"Aduh, ini kantor rusak sekali. Apakah kantor ini tidak ada biaya pemeliharaan?," tanyanya.

Menanggapi hal itu, Kepala Satuan POL PP, Stef Salut dihadapan bupati mengakui jika di kantornya tidak memiliki anggaran pemeliharaan.

"Kami tidak ada anggaran pemeliharaan pak bupati," kata Stef Salut.

Untuk diketahui, Sidak yang dilakukan oleh bupati Edistasius merupakan sidak hari ke Enam selama kepemimpinanya pasca dilantik pada Jumaat (26/2/2021) lalu.

Sebelumnya, di Minggu pertama bertugas, bupati bersama wakil bupati dr. Yulianus Weng telah melakukan sidak di beberapa Organisasi Perangkat Daerah.

 

(Edison Risal)

 


Halaman