Top Pick
Pendidikan di NTT Minim Bahasa, 1,3 Juta Anak Sekolah Belum Bisa Berbahasa Indonesia Hasil Kreatif, Warga Matim Sulap Kayu Jadi Furniture Keren Pemerintah Kec. Pocoranaka Timur Gelar Musdes Wakil Ketua DPRD Matim Pantau Langsung Penggusuran Lapangan Bola di Colol Hasil Penetapan Status Desa Kecamatan Poco Ranaka Timur Tahun 2020 Mengasah Kemampuan Mahasiswa dalam Kegiatan Non Akademik, STKIP Simbiosis Ende Lakukan Kegiatan KKN di Desa Lise Kuru.

KRC Labuan Bajo Galang Dana Bantu Bayi Penyidap Tumor Asal Matim

POSTNTT.COM | Labuan Bajo - Komodo Rider Community (KRC) Labuan Bajo melakukan aksi sosial penggalangan dana peduli kemanusiaan untuk membantu Tesiana Anur, bayi 11 bulan penyidap Tumor asal Manggarai Timur yang kini terbaring di Rumah Sakit Sanglah Denpasar. Keluarga Tesiana yang sederhana dan terbatas membutuhkan uluran tangan para penderma. Hal itulah yang mendorong KRC melakukan penggalangan dana.

Ketua KRC, Taufik Patasun kepada POSTNTT.COM menuturkan jika aksi sosial yang dilakukan oleh komunitas para pencinta bikers itu merupakan bentuk kepedulian terhadap apa yang dialami Tesiana.

“Aksi peduli sosial ini juga mau membuktikan bahwa kami memberi dukungan penuh untuk kesembuhan Tesiana. Kami ingin meringankan beban yang dialami oleh keluarga sembari mendoakan agar adik tesiana segera sembuh,” tambah Taufik Patasun, Sabtu (8/8/2020) malam di sela-sela penggalangan dana berlangsung.

Aksi sosial perdana pada malam minggu tersebut berhasil mengumpulkan Rp 662.500.

"Aksi penggalangan dana ini akan terus kami lakukan selama tiga hari kedepan di berbagai titik sentral di wilayah Labuan Bajo," kata Ninong Agustin, salah satu anggota KRC.

Ninong berharap agar ada para donatur atau penderma untuk bersama memberikan bantuan kepada bayi Tesiana.

Hingga berita ini diturunkan, diketahui jika Tesiana sudah dapat dikunjungi mulai Hari Sabtu 8 Agustus 2020. (ER)

 

 


Halaman