Top Pick
Puisi Hendra Boelath : IBU   Usai Berhubungan Badan, Pemuda Asal NTT di Bali Curi Hp PSK Tiba di Labuan Bajo, Presiden Jokowi Langsung Pantau Proyek Creativ Hub Puncak Waringin Penjual Tahu di Matim Bersyukur Dapat BLT Dana Desa Tips Tidur Nyenyak dengan 7 Minuman Berkhasiat Berikut Peduli Covid-19, Ikatan Alumni St. Klaus-Kuwu Serahkan 445 Masker Kain Ke Posko Kecamatan Lembor

Korban Banjir NTT Siap Nikmati 1 Ton Rendang Bantuan Warga Sumbar

Pertemuan Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy dan Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi. Foto: ist


POSTNTT.COM | KUPANG - Bantuan untuk korban bencana di Nusa Tenggara Timur (NTT) terus mengalir. Kepedulian Warga Indonesia terhadap musibah di NTT terbukti dengan ragamnya bantuan yang terus datang ke tenda pengungsian.

Kali ini, bantuan berupa Makanan khas daerah datang dari Sumatera Barat. Pemerintah setempat memberikan bantuan 1 ton rendang untuk warga Nusa Tenggara Timur (NTT), yang menjadi korban banjir bandang. Bantu rendang tersebut dari penuturan Audy, merupakan inisiatif dari seluruh masyarakat dan Pemerintah Sumatera Barat setelah mendengar dan melihat keadaan warga yang tinggal musibah di NTT.

Ternyata tidak hanya rendang, Pemprov Sumbar Juga menyalurkan bantuan lain, yaitu uang sebesar Rp750 juta. Penyerahan simbolis ini diberikan oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy dan diterima oleh Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi di ruang kerja Wagub NTT, Jumat (16/4/2021).

"Kami melakukan inisiasi setelah mendengar dan menyaksikan lewat berita nasional saudara-saudara kami di NTT tertimpa bencana," kata Audy.


Halaman