Top Pick
Gandeng BPOLBF, HPI Sikka akan Gelar Kegiatan Training of Trainer Tata Kelola Destinasi Pariwisata Warga Soroti Kinerja Kades Compang Teo, Ini Tanggapannya   Wagub NTT Apresiasi Upaya Misi Dagang Antara Dua Provinsi Sebagai Upaya Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat HIMPMASPA Kupang Imbau Masyarakat NTT Untuk Tidak Menyebar Hoax Terkait Covid-19 BOPLBF Nilai Desa Kempo Punya Potensi Jadi Desa Wisata Fraksi PDI Perjuangan Mendesak Bupati Segera Melantik Kadis Kesehatan dan BPBD

Gandeng STP Bandung, Asparnas NTT di Labuan Bajo Buka Pusat Pendidikan di Local Collection Hotel

Kerja sama antara STP (Sekolah Tinggi Pariwisata) Bandung dengan Aparnas (Asosiasi Pariwisata Nasional) serta Loccal Collection Hotel. Foto: ist

 


POSTNTT.COM | LABUAN BAJO - Dalam usahanya menjamin dan meningkatkan mutu Sumber Daya Manusia dalam dunia pariwisata, Asosiasi Pariwisata Nasional (Asparnas) yang baru saja membuka cabang di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT, tepatnya di Local Collection Hotel membuka kesempatan bagi putra-putri di seluruh wilayah di Nusa Tenggara Timur untuk mengikuti program pendidikan setingkat D1.

Adapun program pendidikan ini dibuka secara resmi berkat dukungan dan kerjasama antara Asparnas dengan STP Bandung.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPD ASPARNAS, Yon Yohanes kepada jurnalis media ini pada Rabu (29/04/2021) siang.

Dikatakan Yon Yohanes, pusat pendidikan dan pelatihan tersebut murni untuk membantu SDM putra - putri daerah Nusa Tenggara Timur, khususnya pula di Manggarai Barat.

"Diutamakan putra - putri manggarai Barat. Meski demikian, terbuka juga untuk semua adik-adik lulusan SMA/SMK atau Sederajat yang ada di seluruh wilayah di NTT. Karena itu, saya selalu ketua DPD Asparnas untuk wilayah NTT ingin mengajak adik-adik sekalian yang ingin melanjutkan pendidikan setingkat D1 pariwisata, ayo daftarkan diri anda segera bersama kami," ungkap Yon Yohanes.


Halaman