Top Pick
Mutasi Jabatan, Kapolda NTT Pimpin Upacara Sertijab Kapolres Mabar FJM Nilai Pernyataan Ketua KPU NTT Bentuk Pembohong Publik Labuan Bajo Jadi Pilot Project Inisiasi Pemulihan Pariwisata NTT Kapolres Manggarai Barat Ajak Masyarakat Kibarkan Sang Merah Putih Secara Serentak   Yuk, Kenali Maksud Mabar Bangkit Menuju Mabar Mantap dari Paslon Edi Weng Bingung Kemana saat Liburan? Yuk Cek Beberapa Danau Memikat yang Bisa Dieksplor di Flores

Berikut Informasi Lengkap Terkait PPKM Level Tiga Di Mabar Sesuai Instruksi Mendagri

Oleh: Victor.P. Mantara | Editor: Louis Mindjo

POSTNTT.COM | LABUAN BAJO - Menindaklanjuti penerapan kebijakan pemerintah terkait PPKM Level 3 (Tiga) di luar pulau Bali dan Jawa, sesuai Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor: 26 Tahun 2021 tanggal 25 Juli 2021, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Mabar gelar rapat terbatas diruang kerja Bupati Mabar pada Senin (26/07) Siang.

Kapolres Manggarai Barat AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K., M.Si selaku pimpinan Kepolisian Resort Manggaarai Barat (Polres Mabar) yang turut hadir mengatakan rapat dimaksud membahas penjabaran Instruksi Mendagri tentang penerapan pemberlakuan pembatasan aktivitas masyarakat di Kabupaten Mabar yang kemudian akan ditindaklanjuti dengan Surat Edaran Bupati.

Demikian Kapolres Mabar, penerapan level tiga PPKM di Kabupaten Manggarai Barat saat ini, serentak dengan 276 kabupaten kota lainnya yang berada di 21 provinsi di luarJawa dan Bali. 

"Kami membahas instruksi Mendagri dan surat edaran pemerintah terkait pelaksanaan PPKM di Mabar bersama Forkopimda pada hari ini,"ucap alumnus Akpol tahun 2000 itu.

Dalam surat edaran nanti lanjut Kapolres Bambang, akan dipaparkan secara detail hal–hal yang diizinkan dan tak diizinkan selama PPKM level 3, seperti aktivitas perkantoran layanan publik. 



Halaman