Top Pick
Wabah Covid-19 tidak Berdampak Terhadap Hasil Pertanian Petani Ende Kapolres Mabar Pimpin Pengamanan Demo Tolak Omnibus Law Seorang Siswi di Manggarai Diduga Disetubuhi Om Sopir  Hadirkan Sensasi Baru, Treetop Labuan Bajo Menjelma Menjadi Green Cherry BOPLBF Digitalisasi 15 Desa Wisata di Manggarai Raya Tingkatkan Kapasitas Pelaku Ekraf di Larantuka, BOPLBF Gelar Pelatihan Kerajinan dan Home Decor Resin

Asosiasi Pub dan Panti Pijat di Labuan Bajo Dibentuk, Ketua Hasil Demokrasi Langsung Dilengser

POSTNTT.COM | Labuan Bajo - Asosiasi Tempat Hiburan Pub dan Panti Pijat membentuk sebuah wadah organisasi pada Minggu (29/06) di Ezpereanza yang dihadiri oleh sejumlah pengusaha pub karaoke dan panti pijat di Manggarai Barat.

Terdapat dua kandidat yang menjadi calon ketua yakni Boni Reza pemilik usaha Ezperenza dan Agustinah Pengelola Cleopetra.

Dari 14 pengusaha yang ada, 9 suara memilih Agustinah dan 5 suara memilih Boni Reza.

Dari hasil pemilihan secara langsung tersebut, Agustinah dipercayakan menjadi ketua asosiasiasi tempat hiburan dan panti pijat tersebut.

Namun dalam perjalanan waktu, Fery Adu dan Rudi Sembiring memberikan masukan agar ketua terpilih diganti karena proses demokrasi berlangsung cacat karena tidak menentukan ketua sebagai owner langsung usaha tersebut.

Diskusi berlangsung alot, hingga akhirnya ketiga owner antara Ezperenza, Cleopetra dan Santigi menganulir kembali keputusan demokrasi atas Kemenangan Agustinah.

Hingga memutuskan, Boni Reza dijadikan sebagai ketua Asosiasi atas keputusan sepihak dan melengserkan Agustinah sebagai pemenang suara terbanyak dalam penentuan secara demokrasi.

 

 (Tim Redaksi)


Halaman